Akbar Pitopang
Akbar Pitopang Guru

Mengulik sisi lain dunia pendidikan Indonesia 📖 Omnibus: Cinta Indonesia Setengah 2013 Jelajah Negeri Sendiri 2014 | Best Teacher 2022 Best In Specific Interest Nominee 2023 | Ketua Bank Sampah Sekolah | Teknisi ANBK | Penggerak KomBel

Selanjutnya

Tutup

RAMADAN Pilihan

Outfit Sarung Bikin Pria Tampil Stylish dan Maskulin

3 April 2024   04:37 Diperbarui: 3 April 2024   04:38 557
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Outfit Sarung Bikin Pria Tampil Stylish dan Maskulin
Kreasi outfit sarung untuk para pria. (Foto Akbar Pitopang)

Demi penampilan yang rapi dan elegan, banyak pria menghindari sarung karena merasa sulit dipadukan dengan gaya sehari-hari. Namun, sebenarnya, memadukan sarung dengan outfit sehari-hari tidaklah sesulit yang dibayangkan. 

Sarung bisa menjadi pilihan yang tepat untuk tampil maskulin dan tetap stylish tapi syar'i, tanpa perlu mengorbankan kenyamanan.


Dalam video reels terbaru ini, saya mengeksplorasi beragam cara memakai sarung dengan gaya yang tetap elegan dan maskulin. Saya tunjukkan bahwa sarung dapat menjadi pilihan yang serbaguna dan praktis.

Tidak perlu khawatir tentang terlihat 'neko-neko' atau terlalu berlebihan. Saya fokus pada kesederhanaan dan kenyamanan, dengan sentuhan-sentuhan yang tips dasar yang membuat penampilan tetap menarik meski masih dalam "pakem". 

Dengan sedikit kreativitas dan pengetahuan tentang cara memilih warna dan motif yang tepat, siapapun bisa tampil memesona dengan sarung.

Bagi para pembaca yang ingin mengeksplorasi lebih lanjut tentang gaya menggunakan sarung yang tepat, saya mengundang kamu untuk menonton video saya dan untuk menemukan gaya outfit sarung pria yang unik dan berbeda. 

Bersama-sama, mari kita jadikan sarung sebagai salah satu item fashion yang tak tergantikan sebagai salah satu warisan tradisi wastra dari negara kita.

Memakai sarung membuat kita tampil menarik dan memperkuat identitas kita sebagai pria yang percaya diri dan berkelas.

Semoga bermanfaat..

*****

Salam berbagi inspirasi.

== Akbar Pitopang==

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Ramadan Bareng Pakar +Selengkapnya

Krisna Mustikarani
Krisna Mustikarani Profil

Dok, apakah tidur setelah makan sahur dapat berakibat buruk bagi tubuh? apakah alasannya? Kalau iya, berapa jeda yang diperlukan dari makan sahur untuk tidur kembali?

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana
icon

Bercerita +SELENGKAPNYA

Ketemu di Ramadan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun