Kakarima
Kakarima Jurnalis

Bercerita dengan kata untuk edukasi kita bersama.

Selanjutnya

Tutup

RAMADAN Pilihan

Ngabuburit Bareng Anak Yatim jadi Awal Opening Bikers House x Bikersjowo di Tangerang

4 April 2024   04:20 Diperbarui: 4 April 2024   04:21 397
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ngabuburit Bareng Anak Yatim jadi Awal Opening Bikers House x Bikersjowo di Tangerang
Salah satu suasana ngabuburite bareng anak yatim naik moge Indian. (Bikersjowo)

TANGERANG - Ahad, 31 Maret 2024 sekaligus bertepatan dengan 20 Ramadan 1445 H jadi momen berharga bagi para biker dan pecinta Indian Motorcycle

Pasalnya, selain ada buka puasa bersama dan berbagi rezeki dengan anak yatim kini telah resmi berdiri Bikers House x Biker Jowo. 

Lokasinya sendiri bertempat di Jln. Boulevard Bintaro Jaya No. 5 Tangerang, Banten. Selain strategis areanya nyaman untuk dijadikan titik akhir atau kumpul bermotoran. 

"Kesan saya dengan dibukanya Bikers House x Bikersjowo sangat positif sekali. Karena kami 'Bikers House x Bikersjowo bisa bekerja sama untuk saling melengkapi dan bosa mengenalkan produk-produk Indian Motorcycle lebih luas lagi." ungkap Andi, Bikersjowo. 

Andi Bikersjowo saat memberikan sambutan. (Bikersjowo) 
Andi Bikersjowo saat memberikan sambutan. (Bikersjowo) 

Produk yang ditawarkan dari Bikers House x Bikersjowo merupakan yang dibutuhkan untuk anak motor (pengguna sepeda motor). Tidak sekedar apparel, di alamat ini juga tersemat status pemegang merek motor Indian di Indonesia. 

Selain motor baru Andi Bikersjowo memperkenalkan bahwa di store barunya ini menyediakan suku cadang, aksesoris, apparel, dan merchandise Indian Motorcycle. 

Dalam kesempatan yang mengundang banyak bikers, dihadirkan juga motor Indian Vintage 1811cc dan Indian Scout Sixty 1000cc sebagai ikon brand Indian Motorcycle. Chief Iman India menyampaikan alasan dua seri ini dijadikan motor tes untuk mewakili dua generasi antara orang tua dan anak muda. 

Andi Bikersjowo menyampaikan bahwa selama masa perkenalan store ada promo khusus. Di antaranya adalah selama bulan April ada diskon sebesar 15% untuk apparel dan merchandise Indian Motorcycle. 

Selain Indian ada juga brand motor Victory. Diskon untuk brand ini agak spesial yakni 50% untuk apparel dan merchandise. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Ramadan Bareng Pakar +Selengkapnya

Krisna Mustikarani
Krisna Mustikarani Profil

Dok, apakah tidur setelah makan sahur dapat berakibat buruk bagi tubuh? apakah alasannya? Kalau iya, berapa jeda yang diperlukan dari makan sahur untuk tidur kembali?

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana
icon

Bercerita +SELENGKAPNYA

Ketemu di Ramadan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun