KOMENTAR
RAMADAN Pilihan

Puisi - Lukisan Cinta

11 April 2023   18:26 Diperbarui: 11 April 2023   22:07 991 3

Wajahmu yang terlukis indah di dalam hatiku, terlukis sebuah senyuman yang terukir di dalam bibirmu, tak kuasa aku melihat dirimu sampai janji suci berkumandang oleku untukmu.

Kita yang selalu bermimpi akan cinta yang abadi, tercipta karena adanya rasa dihati, dilema selalu memenuhi isi pikiran dan hati, karena akal sehatku masih bisa berjalan dengan sangat hati-hati.

Telah banyak lukisan yang aku gambar selama ini, telah banyak cinta yang aku terima selama ini, tetapi hanya cinta mu yang bisa membuat hatiku tenang dan damai sampai saat ini.

Cinta yang tak pernah menuntut akan sebuah janji, cinta yang selalu tertanam di hati, cinta yang membuat rasa percaya diri, dan cinta yang selalu dekat dengan sang pencipta hati.

Beribu rasa selalu ku simpan di dalam hati ini, banyak kegelisahan yang telah terjadi, sebab cinta dalam ikatan yang belum pasti akan membuat hati tersungkur tak berarti.

Jangan pernah salahkan dirimu sendiri, banyak halangan dan rintangan yang akan menanti di kemudian hari, sebab sejatinya pasti akan ada rasa bahagia di kemudian hari.

KEMBALI KE ARTIKEL


Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana
icon

Bercerita +SELENGKAPNYA

Ketemu di Ramadan

Laporkan Konten
Laporkan Akun