KOMENTAR
RAMADAN Pilihan

Berbuka dengan yang Manis, Korban Iklan atau Hadits?

21 Mei 2019   08:03 Diperbarui: 21 Mei 2019   08:04 239 5

"Berbukalah dengan yang manis..." ungkapan itu seolah sudah mendarah-daging di Indonesia setiap kali Ramadan tiba. Entah sejak kapan. Namun yang pasti, ungkapan itu populer sejak ada iklan produk di televisi. Karena terus menerus diulang-ulang, akhirnya kalimat itu mendarat dengan tepat di pikiran bawah sadar setiap individu dan menjadi program yang berjalan otomatis.

KEMBALI KE ARTIKEL


Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana
icon

Bercerita +SELENGKAPNYA

Ketemu di Ramadan

Cara Seru Nunggu Bedug di Ketemu Ramadan

Ketemu di Ramadan hadir kembali. Selain sebagai ajang buka puasa bersama Kompasianer, ada hal seru yang berbeda dari tahun sebelumnya. Penasaran? Tunggu informasi selengkapnya!

Laporkan Konten
Laporkan Akun