KOMENTAR
RAMADAN Pilihan

Berburu Promo Ramadan

21 Maret 2024   22:15 Diperbarui: 21 Maret 2024   22:19 309 15


Bulan Ramadan bulan yang mulia. Selain digunakan umat Islam untuk berlomba-lomba meraih pahala, bulan Ramadan juga digunakan oleh berbagai brand sebagai saat yang tepat untuk berbagi promo.

Tidak ada orang yang tidak suka barang-barang promo, yang biasa dijual dengan tagline "beli satu dapat dua", "diskon 50%", "beli barang A dapat bonus barang B." Tepatnya, berbagai cara dilakukan untuk menarik konsumen.

Tentunya brand-brand tersebut punya strategi tersendiri, sehingga yang tampak sebagai "kemurahan hati" sebenarnya tetap mendulang keuntungan bagi brand tersebut. Yang biasa diyakini oleh para konsumen adalah "menaikkan harga barang terlebih dahulu, sebelum memberi diskon." 

KEMBALI KE ARTIKEL


Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana
icon

Bercerita +SELENGKAPNYA

Ketemu di Ramadan

Laporkan Konten
Laporkan Akun