Asri Alfaya Sayidah
Asri Alfaya Sayidah Mahasiswa

Hobi saya adalah membaca dan menggambar karikatur. Selain itu, saya juga menyukai konten makeup dan gaya hidup.

Selanjutnya

Tutup

RAMADAN

Special Ramadhan Food Fair: Paket CERAH (CEria RAmadHan) di Mal Ciputra Semarang

4 April 2024   05:14 Diperbarui: 4 April 2024   05:17 93
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Special Ramadhan Food Fair: Paket CERAH (CEria RAmadHan) di Mal Ciputra Semarang
Tebar Hikmah Ramadan. Sumber ilustrasi: PAXELS

Jurnalistik.com, Semarang (26/04) - Food fair yang berada di Mal Ciputra Semarang pada bulan Ramadhan sangat ramai dikunjungi oleh pengunjung. Pengunjung yang datang di stand makanan sebagian besar berburu paket CERAH (CEria RAmadHan) yang hanya tersedia pada bulan Ramadhan saja. Mereka biasanya reservasi tempat untuk janjian buka puasa bersama dengan teman-temannya.

Food fair ini menyediakan sebanyak 24 paket CERAH (CEria RAmadHan) yang dapat dicicipi langsung oleh pengunjung yang berlokasi di lantai 2 Mal Ciputra. Menu yang dihidangkan mulai dari menu tradisional food sampai western food.

"Menu yang paling saya suka disini biasanya Nasi Goreng Babat Iso, itu kombinasi rasanya pas. Dari manis, asin, gurih jadi satu. Dan kalau lagi pengen makanan western biasanya saya pesan yang spesial laksa. Mie laksa disini kuahnya cukup pedas dan memiliki cita rasa yang unik gitu, jadi rasanya ada pedasnya ada gurihnya. Karena saya suka pedas jadi saya merekomendasikan spesial laksa ini bagi orang-orang pecinta makanan pedas seperti saya." ujar Indah.

Selain makanan yang sudah dijelaskan oleh Indah terdapat makanan lain seperti Nasi Ayam Taliwang, Nasi Jingo Bali, Nasi Teri Pete, Ayam Cabe Garam, Sosis Bakso, Okonomiyaki Mozarella, dan masih banyak lagi. Selain itu, setiap pembelian paket CERAH (CEria RAmadHan) mendapatkan free takjil. Sangat rekomend untuk berbuka puasa disini apalagi ditambah live musik menjadikan suasana lebih asik.

"Live musik yang hadir ditengah-tengah suasana bulan puasa menambah suasana menjadi damai dan menggugah selera makan. Suasananya setara dengan harga makanan yang disajikan. Harga makanan disini juga tidak terlalu mahal, untuk Nasi Goreng Babat Iso dibandrol dengan harga Rp. 35.000 dan untuk Spesial Laksa dibandrol dengan harga Rp. 30.000. Untuk harga setara lah dengan suasananya" ujarnya lagi.

Makanan yang disajikan pada paket CERAH (CEria RAmadHan) dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 25.000 sampai Rp. 35.000. Dengan harga segitu pengunjung dapat menikmati makanan dengan free takjil yang sudah disediakan serta suara live musik yang sedang berlangsung.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Ramadan Bareng Pakar +Selengkapnya

Krisna Mustikarani
Krisna Mustikarani Profil

Dok, apakah tidur setelah makan sahur dapat berakibat buruk bagi tubuh? apakah alasannya? Kalau iya, berapa jeda yang diperlukan dari makan sahur untuk tidur kembali?

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana
icon

Bercerita +SELENGKAPNYA

Ketemu di Ramadan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun