KOMENTAR
RAMADAN

Penghujung Jabatan Wakil Walikota Bogor Bersilaturahmi Ramadhan Bersama Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat, "THSDAR Minta Lanjutkan!"

4 April 2024   12:28 Diperbarui: 4 April 2024   18:50 586 0

Kota Bogor -, Wakil Walikota Bogor, Dedie A. Rachim, hadir dalam Silaturahmi dengan jajaran MUI, DMI, LPTQI Kota Bogor, PPIB Kota Bogor, Pimpinan Pondok Pesantren, Ketua DKM dan tokoh Masyarakat se-Kota Bogor di Masjid Raya Bogor, Rabu, (03/04/24).

Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim menyampaikan, Kota Bogor termasuk daerah rawan bencana dengan data hampir 1000 lebih ada bencana dalam setahun ini. Ia memohon Do'a kepada Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat, agar Kota Bogor terhindar dari segala bencana-bencana.

“Bersama Do'a para Kiyai dan Habaib, semoga bisa berkurang bencana yang ada di kota Bogor,” tuturnya

Ia menambahkan, dipenghujung masa jabatan Wakil Walikota Bogor meminta maaf atas semua kinerja yang belum maksimal dalam mengelola Kota Bogor.

“Saya memohon maaf apabila dalam bersilaturahmi ada banyak hal yang belum sesuai harapan, maka saya memohon maaf karena 20 april akan mengakhiri masa jabatan, mohon doa kalau memang ada takdrinya untuk maju dalam kontenstasi di kota bogor, saya ingin menjadikan kota bogor menjadi daerah baldatun toyibatun warabul gofur,” tambahnya

KEMBALI KE ARTIKEL


Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana
icon

Bercerita +SELENGKAPNYA

Ketemu di Ramadan

Laporkan Konten
Laporkan Akun