Sugiarto Kasirin
Sugiarto Kasirin Guru

Hobi saya membaca dan menulis tentang kejadian sosial, alam dan sejarah yang sudah lampau. Manusia akan bisa dikenang melalui sejarahnya tentu juga dengan setiap tulisannya. Jadi, menulis adalah jejak yang kelak menjadi sejarah tak terlupa. Banyak orang (bahkan anak sendiri) akan membaca tulisan kita dengan ciri khas rangkaian kata masing-masing dalam setiap perjalanannya. Mampu memberikan edukasi atau bahkan kesamaan kisah dari pembaca. Membaca dan menulis sudah banyak penekanan baik dalam nilai-nilai agama maupun dalam literatur lainnya. Seolah untuk kita sebagai manusia sudah menjadi keharusan (bagi orang-orang yang berpikir). Akhir Kalam, nikmati bacaannya, pelajari jalannya dan amalkan sekuatnya. :)

Selanjutnya

Tutup

RAMADAN

Penghujung Jabatan Wakil Walikota Bogor Bersilaturahmi Ramadhan Bersama Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat, "THSDAR Minta Lanjutkan!"

4 April 2024   12:28 Diperbarui: 4 April 2024   18:50 532
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Penghujung Jabatan Wakil Walikota Bogor Bersilaturahmi Ramadhan Bersama Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat, "THSDAR Minta Lanjutkan!"
Dok. Kegiatan Silaturahmi Wakil Walikota, Dedie A. Rachim bersama Alim Ulama Kota di Masjid Raya,Rabu, (03/04/2024).

Kota Bogor -, Wakil Walikota Bogor, Dedie A. Rachim, hadir dalam Silaturahmi dengan jajaran MUI, DMI, LPTQI Kota Bogor, PPIB Kota Bogor, Pimpinan Pondok Pesantren, Ketua DKM dan tokoh Masyarakat se-Kota Bogor di Masjid Raya Bogor, Rabu, (03/04/24).

Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim menyampaikan, Kota Bogor termasuk daerah rawan bencana dengan data hampir 1000 lebih ada bencana dalam setahun ini. Ia memohon Do'a kepada Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat, agar Kota Bogor terhindar dari segala bencana-bencana.

“Bersama Do'a para Kiyai dan Habaib, semoga bisa berkurang bencana yang ada di kota Bogor,” tuturnya

Ia menambahkan, dipenghujung masa jabatan Wakil Walikota Bogor meminta maaf atas semua kinerja yang belum maksimal dalam mengelola Kota Bogor.

“Saya memohon maaf apabila dalam bersilaturahmi ada banyak hal yang belum sesuai harapan, maka saya memohon maaf karena 20 april akan mengakhiri masa jabatan, mohon doa kalau memang ada takdrinya untuk maju dalam kontenstasi di kota bogor, saya ingin menjadikan kota bogor menjadi daerah baldatun toyibatun warabul gofur,” tambahnya

Dok. Kegiatan Silaturahmi Wakil Walikota, Dedie A. Rachim bersama Alim Ulama Kota di Masjid Raya,Rabu, (03/04/2024).
Dok. Kegiatan Silaturahmi Wakil Walikota, Dedie A. Rachim bersama Alim Ulama Kota di Masjid Raya,Rabu, (03/04/2024).

Selain itu, Kyai Asep Sumirat, selaku ketua Umum Tim Husus Saderek Dedie A Rachim (THSDAR) Kota Bogor, berharap Wakil Walikota Bogor saat ini bisa melanjutkan perjuangan memajukan Kota Bogor dengan menjadi Walikota Bogor 2024-2029.

"Kami berharap, Bapak H. Dedie A. Rachim terpilih menjadi Walikota Bogor 2024-2029. Melanjutkan Perjuangan dan Pergerakan untuk memajukan Kota Bogor lebih baik lagi", tegasnya

Adapun Ketua DMI Kota Bogor KH. Ade Sarmili, mengungkapkan kegiatan silataurahmi ini merupakan kegiatan penuh berkah yang sudah dirawat hampir 10 tahun oleh Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Kota Bogor.

“Komitmen ini kita jaga, ini tahun ke 10 untuk saling berbagi doa agar kami bisa memberikan faedah terutama untuk para kiyai dan ulama serta para pengurus masjid,” tuturnya

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Ramadan Bareng Pakar +Selengkapnya

Krisna Mustikarani
Krisna Mustikarani Profil

Dok, apakah tidur setelah makan sahur dapat berakibat buruk bagi tubuh? apakah alasannya? Kalau iya, berapa jeda yang diperlukan dari makan sahur untuk tidur kembali?

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana
icon

Bercerita +SELENGKAPNYA

Ketemu di Ramadan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun