Sandi Nugroho
Sandi Nugroho Lainnya

Kadiv Humas Polri

Selanjutnya

Tutup

RAMADAN

Kadiv Humas Polri: Operasi Ketupat 2024 Wujudkan Mudik Ceria dan Penuh Makna

6 April 2024   22:33 Diperbarui: 6 April 2024   22:42 365
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kadiv Humas Polri: Operasi Ketupat 2024 Wujudkan Mudik Ceria dan Penuh Makna
Sumber Foto: Divisi Humas Polri

Sebentar lagi mendekati hari raya Idul Fitri, saat itu adalah saat yang istimewa di mana kita merayakan kemenangan setelah menjalani ibadah pada bulan Ramadhan penuh kesabaran. Lebih dari sekadar merayakan, Idul Fitri juga menjadi momen yang istimewa untuk merajut kembali tali silaturahmi dengan keluarga.

Polri berkomitmen kelancaran arus mudik dan balik Lebaran 2024 melalui Operasi Ketupat 2024. Operasi ini adalah bukti nyata dari komitmen Polri untuk menciptakan suasana yang nyaman, aman, dan berkesan bagi masyarakat selama perjalanan mudik.

Beragam upaya telah dilakukan Polri untuk kelancaran arus mudik, Mulai dari pengaturan lalu lintas, penambahan pos-pos pengamanan dan layanan, hingga persiapan jalur alternatif.

Irjen Pol. Sandi Nugroho, Kepala Divisi Humas Polri, menyatakan kesungguhan Polri dalam menjaga kelancaran arus mudik melalui Operasi Ketupat 2024.

"Polri berkomitmen menjaga kelancaran arus mudik melalui Operasi Ketupat 2024. Mari bersama kita wujudkan mudik ceria dan penuh makna. Selamat hari raya Idul Fitri 1445 hijriah, mohon maaf lahir dan batin." Ujar Kadiv Humas Polri.

Sumber Foto: Divisi Humas Polri
Sumber Foto: Divisi Humas Polri
Mudik Lebaran tahun ini bukan sekadar tentang perjalanan fisik, tetapi juga perjalanan emosional. Mari manfaatkan momen ini sebagai kesempatan untuk memperkuat ikatan keluarga dan kebersamaan. 

Dengan adanya dukungan penuh dari Polri, diharapkan perjalanan mudik Lebaran tahun ini berlangsung lancar dan aman bagi semua. Jadikanlah momen ini sebagai waktu yang berharga untuk bersyukur dan menyatukan hati dengan keluarga tercinta.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Ramadan Bareng Pakar +Selengkapnya

Krisna Mustikarani
Krisna Mustikarani Profil

Dok, apakah tidur setelah makan sahur dapat berakibat buruk bagi tubuh? apakah alasannya? Kalau iya, berapa jeda yang diperlukan dari makan sahur untuk tidur kembali?

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana
icon

Bercerita +SELENGKAPNYA

Ketemu di Ramadan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun